Artikel

Sabtu, 01 Maret 2014

indahnya malam mingguan di stadion :D

     hallo semua sahabat blogger, gue mau ceritain pengalan pertama gue sama pacar gue :D








   sabtu tanggal 8 febuari 2014 menjadi pengalaman yang tak terlupakan menurut gue , kalian tau kenapa itu jadi yang tak terlupakan? karena di tanggal tersebut pertama kalinya gue bawa pacar gue ke GBK untuk menyaksikan langsung tim kebanggan gue berlaga melawan semen padang . walaupun pacar gue ini yang notabene bukan pendukung persija tapi dia setia dan mau nemenin gue ikut nonton dan bersorak di stadion .
    selama perjalanan gue sempet khawatir takut terjadi gesekan yang sudah emnjadi makan sehari-hari gue bersama rombongan , tapi kali ini gue bawa cewek gue takutnya dia kenapa-kenapa .tapi alhamdulillah  saat berangkatan semue aman-aman aja , dan gue cukup lega di tambah lagi pada saat itu persija menang 2-0 . di balik kegembiraan muncul lagi rasa takut pada saat pulangnya , mana udah malam perut laper campur aduk . di tol aman ,eh pas keluar tol rasa khawatir gue pun beneran terjadi sekelompok viking menghadang , semua anak laki-laki di surub turun , kecuali cewek yang di mobil gue kaga tega ame cewek gue posisi waktu itu di depan carefoor tapi gue percaya dia ga akan kenapa-kenapa . jam menunjukan pukul 1.00 dinihari ,cewek gue pun pergi bersama mobil , rasa khawatir + deg..degan udah ga terbentuk antara takut cewek gue kenapa-kenapa + takut mati di bantai viking. tapi semuanya gue lewatin sampe akhirnya pun bentrokan tidak terhindarkan , mema=ng anak the jak menang tapi menurut gue buat apa si ada bentrokan gitu ?? . selepas itu gue pulang selamat sampe rumah , gue ga tau kabar pacar gue ,karena hp gue di pegang die , semalaman mikirin dia . keesokan paginya akhirnya dia sms mamah gue  sudah lega semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Clock

Diberdayakan oleh Blogger.


Sharingan